Searching...

Tanah Lot Bali

tanah lot
tanah lot
Salah satu tempat wisata di bali yang paling favorit adalah tanah lot bali. Pura ini merupakan salah satu pura Dang Kahyangan dimana tanah lot adalah tempat pemujaan dewa dewa yang menjaga laut.

Di Tanah Lot bali sangat indah sekali untuk melihat matahari terbenam (sunset), setiap sore pasti banyak pengunjung yang berdatangan ke pura ini untuk melihat sunset, disamping itu setiap sore disini ada tontonan tari kecak, yaitu tarian ramayana yangg sudah dimodifikasi oleh penari bali sehingga menjadi tontonan yang sangat menarik karena diramu secara kolosal.


tanah lot bali
tanah lot bali
 Di dekat lokasi pura tanah lot disana banyak terdapat hotel dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Banyak wisatawan yang dari kuta area menuju tanah lot menggunakan sewa mobil murah. Dengan adanya tiket pesawat promo membuat tanah lot semakin ramai dan juga tempat wisata di bali lainnya.


Saya sendiri beberapa kali ke tempat wisata bali tanah lot tidak bosan bosannya menikmati pemandangan alam disana, karena memang merupakan bagian ciptaan Tuhan yang Maha Agung.

tanah lot bali
tanah lot bali


 
Back to top!